Rabu, 17 Agustus 2011

ANNYEONG HASEYO!!!!!!!

Hallo, semua apa kabar??? pasti jawaban dari anda semua beragam, ada yang baik, agak baik , buruk mungkin? aduh jangan sampai ya,..... :D
oh, ya ini postingan pertama saya!!!! saya pengguna blog baru disini Annyeong  Fahri imnida Mannasseo bangapseumnida kekee, cuma sedikit banget bisa bahasa Korea. Ah, Ye! pekenalkan nama asli dan dari dulu belum diubah (hihi, nggak bakal) Fahriana Arviyanti, pemberian dari kedua orang tuaku tercinta wkwkwk. Aku lahir di kota kecil di Jawa Timur tepatnya di kota Magetan, kota kecil yang asri terbagi menjadi 16 kecamatan dan banyak desa wkwkwk ( jadi ngelantur) ya, ibuku melahirkan anaknya yang cantik , imut dan manis ini (hu,...oak PeDe mode On) pada tanggal 29 Agustus 1995, dan itulah hari bersejarah bagiku, orang tuaku, kelurgaku dan dunia! hahaha!!! aku tinggal bersama kedua orang tuaku dan satu kakak yang rebeh (aish bahasa asing) tapi kadang baik kadang ngeselin setengah idup huftt!!!
ya, aku penggemar banyak artis dari hollywood, salah satunya , ah ani salah duanya ada di tampilan blog ini. Yak Anda benar!!! Justin Bieber dan Taylor Swift!! saya dibilang addict juga gak begitu dibilang gak suka tapi suka haha bahasanya, jadi saya ada di tengah tengah!! hahaha. dan masi ada Rihanna, Avril Lavigne, Bruno Mars, Cody Simpson, Greyson Chance, de el el masi banyak!! wekwkwkwk...
yah mau nulis apa lagi, ide di otak mengalir deras!!! iya, kalian pasti udah nebak! ya, saya tergila-gila dengan warna ungu!! wkwkwk, yah jadinya blog ini saya namakan MY PURPLE ZONE aku, udah cukup banyak punya benda-benda berbau ungu, yah udah ya g penting juga.
OKE MAKASIE UDAH BACA!!! 
ANNYEONG HASEYO!!!
SAYONARA!!!
GOODBYE!!!
AVRIL LAVIGNE, si pirang dan Rocker dari Canada :)


oh, ya tadi lupa sebutin ini juga, si canti bermata abu-bau ini Miley Cyrus. artis Jebolan Disney Channel

Si pirang dari Aussie ini yang baru berusia 14 tahun ini dan baru di dunia permusikan Hollywood bernama Cody Simpson ;)

omo, omo, omona!!! ini dia si blonde, bermata hazel behidung mancung dan berkulit putih ini juga berasal dai Canada  mungkin tetanggan sama si Avril wkwkw, siapa yang g kenal orang ini yak! anda benar JUSTIN BIEBER!!!!

 
omo, ini adalah kartun yang saya suka sepanjang masa wkwkwk!! udah gede tapi masi nonton si kuning betubuh kotak dan belubang lubang ini hahaha, SPONGEBOB SQUAREPANTS!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar