Minggu, 05 Februari 2012

~Arti Angka 69~

Oke teman-teman saya kemabli lagi dengan angka favorite saya yaitu angka '69'. Kali ini saya akan membahas tentang arti dari nomor tersebut.
Menurutku angka 69 itu sangat unik menbentuk lingkaran, dan terbentuk keseimbangan 'Yin dan Yang'. Gak tahu kenapa suka banget yang berbau angka 69 mulai dari nomor handphoneku ada angka 69-nya, hmm iya, kalau ngerjain soal-soal - pas pilihan ganda - udah gak bisa lagi udah deh pilih yang ada angka 6 atau 9-nya.

Dan sekarang saya mau menunjukkan beberapa fakta unik dari angka 69 :

1. Merupakan angka keseimabangan ' Yin dan Yang '
2. Angka yang selalu sama jika diputar 180 derajat
3. Angka 6 dan 9 jika digabung menjadi angka 8 yang berarti ' Kesuksesan '
4.  Angka 69 x 9 = 621, dan bila dijumlahkan 6 + 2 + 1 = 9

     69 x 6 = 414, dan bila dijumlahkan 4+ 1 + 4 = 9

     69 x 69 = 4761, dan bila dijumlahkan 4 + 7 + 6 + 1= 18, dijumlahkan lagi 1 + 8 = 9

      6 – 9 = - 3

      6 + 9 = 15

      9 – 6 = 3

      Hasilnya dijumlahkan -3 + 15 + 3 = 15, dijumlahkan lagi 1 + 5 = 6
5. Angka 6 menyerupai tunas kelapa yang merupakan “Awal mula kehidupan pohon serba guna”
6. Angka “666” adalah lambang “Setan”

    “999” adalah lambang “Angka Tertinggi”

    Makna angka ‘69’ tersebut diatas hanyalah imajinasi manusia, boleh tidak percaya, boleh percaya,  boleh   menambahi, boleh melengkapi, boleh menanggapi
7. Angka sederhana yang muncul dari “Bola Tenis”. Bola tenis terbentuk dari 2 buah elips yang digabungkan menjadi satu saling membalut dan hasilnya menjadi angka “69″


ya, segitu dulu tulisan saya tentang keunikan angka '69' yang sangat saya sukai ;)
SEKIAN DAN TERIMA KASIH :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar